Sabtu, 29 Desember 2012

Elsword Indonesia

Mungkin sebagian gamers belum mengenal Elsword. Elsword adalah game online yang baru saja diperkenalkan di Indonesia oleh publisher game netmarble.

Game online yang mengusung tema anime ini baru diperkenalkan akhir 2012. Sebelumnya game elsword ini sudah banyak dimainkan di Jepang dan Korea, disusul dengan peluncuran komik-nya.

Genre
Game Elsword ini mengusung genre MMORPG atau Massively Multiplayer Online Role-Playing Game. MMORPG sendiri adalah genre game yang intinya kita berperan sebagai karakter dimana kita dapat berinteraksi dengan karakter lain di dunia virtual. MMORPG hampir sama seperti genre RPG, pemain berperan sebagai karakter dan mengambil kendali atas banyak tindakan yang dilakukan karakter.

Elsword
elsword indonesiaKembali ke Elsword. Name game elsword sendiri diambil dari salah satu karakter yang ada di alur cerita game ini. Dia selalu unggul di pertempuran jarak dekat. Elsword sendiri adalah pendekar terbaik dari yang lainya. Tapi ada satu kelemahan dari elsword, yaitu adala sihir, tetapi dalam pikiranya tidak ada satu hal pun yang tak bisa dilakukan.

Elsword adalah pendekar ambisius, dilatih oleh pemimpin Red Knights, Elsa adiknya. Elsa meninggalkan adiknya untuk memimpin misi, tidak pernah kembali. Elsword sekarang mencari lahan untuk dua hal, El, permata yang berharga bahwa kekuasaan kerajaannya, dan adiknya yang hilang.

Seperti Bermain Anime

Di game elsword ini kalian dapat berperan sebagai Elsword dan kawan-kawannya dalam game multiplayer online action yang menampilkan tampilan visual bergaya anime dan jalan cerita yang menarik ini.
Banyak hal yang bisa anda lakukan di Elsword ini, diantaranya :
1. Mengembangkan karakter
Bertualang dengan teman-teman atau beraksi sendiri, kalian akan mengarungi ratusan quest dan menyaksikan sendiri jagoan kalian berkembang dari petualang muda menjadi seorang jagoan yang siap untuk pertarungan apapun. Naikkan level mereka untuk mencapai job yang lebih tinggi dan tentukan takdirmu.
2. Bermain bersama atau saling hantam
Bermainlah bersama dalam party untuk melawan kejahatan yang membayangi dunia Elsword atau bersaing untuk mencapai peringkat tertinggi
dalam mode Player vs. Player.
3. Kombo - kombo yang luar biasa
Lakukan kombo berdaya rusak tinggi dengan kombinasi lima tombol yang mudah dikuasai. Jika sudah berpengalaman, pemain
dapat mengubah tombol kendali sesuai keinginan mereka atau menggunakan game pad.


4. Equipment yang keren
Siapapun dapat memainkan Elsword Indonesia secara gratis. Tentu saja, kostum dan item
lainnya juga akan tersedia untuk membuat karakter kalian semakin kuat dan keren.
Jika anda sudah tidak sabar lagi untuk berbagung bersama gamer lain bermain Elsword, langsung saja download Elsword ini gratis, dan instal di komputer Anda. Tinggal membuat id anda akan bisa bermain bersama dengan teman-teman Anda. Atau jika Anda malas untuk mendownload karena koneksi internet yang lelet, Kamu bisa memesan DVD Elsword ini secara gratis, ongkos kirim pun juga gratis, jadi kamu tinggal memesan, tunggu beberapa hari dan DVD Game Elsword Ada di tangan kamu.
 
yang pengen download game nya bisa kunjungi website berikut: http://elsword.netmarble.co.id/Download/download_gamedownload.aspx
 
sumber: http://rebabocara.blogspot.com/2012/12/elsword.html

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo